Jumat, 23 November 2012

CATATAN KECILKU



Bagi kamu para pencinta, Jangan salah mengartikan nya, karna:
* Cinta itu bukan main-main, maka berhati-hatilah dalam percintaan karena itu "DANGER" dan berakibatkan sangat fatal, urusannya bisa rumit.
* Dalam percintaan banyak membutuhkan ketahanan mental seperti pengorbanan, pengertian dan lain-lain.

Jadi bagi kamu-kamu yang ingin memulai kegiatan menyenangkan ini berfikirlah 1000x dan kalau kamu tidak sanggup lebih baik jangan mencoba-coba untuk maju. Makanya bagi kamu-kamu yang mentalnya belum cukup atau mencapai standart mendingan melangkah kebelakang saja deh alias mundur,dan kalau kamu keras kepala kamu akan masuk ke lembah cinta yang berjurang sangat terjal disertai dalam yang tidak akan pernah kita bayangkan. Dan jalan satu-satunya adalah (apabila kamu ingin keluar dari masalah ini ) :
1. Pandangilah semua wajah orang yang sangat kamu sayang.
2. Ingatlah hal-hal yang indah
3. Ambil semua uang simpananmu
4. Pergi ke Apotik
5. Beli obat tidur
6. Pulang secepatnya kerumah
7. Cuci kaki, makan dan minum yang enak.
8. Lalu naik ketempat tidur
9. Ambil dan makanlah obat yang kamu beli tadi sebanyak 10 butir tapi sebelumnya kamu harus menulis surat yang berikan pesan dan kata-kata terakhitmu.
10. Berbaringlah dan pejamkanlah matamu dan jangan lupa bacakan doanya dulu yaitu ucapkan innalillahi sebanyak 3x dan diakhiri dengan kalimat " Amin" eh jangan dianggap serius, becanda ya itu teman.
hehhe...

Makna cinta itu ialah :
*Sebenarnya Cinta itu bukan hanya sekedar  suka sama seseorang tapi membutuhkan pertanggung jawaban yang sangat penuh terhadapan pasangan yang dimilikinya.
* Cinta itu berperan penting dalam kehidupan tidak lain sebagai pelengkap sempurnanya sandiwara. Biarpun hidup kita senang kalau tiada cinta belum lengkap rasanya belum mempunyai cinta.
Maka berbahagialah kalian teman-teman apabila kalian mempunyai cinta, sebab hidup kalian telah menjadi sempurna dengan hadirnya cinta didalam hati kalian. Salut buat orang yang telah memperjuangkan cintanya dan menghargai apa yang telah didapatkan selama ini dan bukan menyia-nyiakannya.
:)

2 komentar:

  1. terimakasih yah gan atas kunjungannya..
    dan jadilah follower saya yang pertama sebab saya akan membagikan software gratis yang bermanfaat gan..
    :)

    BalasHapus

Recent Posts

Arsip Blog