Kamis, 15 November 2012

PERENUNGAN DIRI

Banyak aspek yang perlu kita renungkan dalam hidup dan kehidupan ini. Mulai dari siapa kita lahir tumbuh berkembang hingga menjadi dewasa seperti saat ini. Manusia sering kali lalai menjalankan apa yang diperintahkan oleh Tuhan -Nya. Seharusnya kita bersyukur telah diberikan semua Nikmat telah dapat mendengar, melihat, berbicara merasakan Cinta dan Kasih Sayang.
Kita punya banyak potensi untuk digali menjadi sosok orang yang lebih baik dari sekarang. Jangan pernah berhenti untuk terus maju menjalani hidup dengan penuh perjuangan. Manusia memang perlu berimajnasi tapi jangan sampai kita terus berkhayal ingin menjadi siapa seperti apa. Jadilah diri sendiri untuk berusaha bekerja dan tidak lupa kita terus berdoa kepada Yang Maha Kuasa.
Tidak perlu ragu untuk memulai sesuatu yang baik itu. Contohnya untuk berbicara yang baik dan bijaksana didepan orang, menjadi pendengar yang baik bagi orangtua, saudara, istri, anak dan kerabat kita. Mulailah dari hal yang terkecil dahulu dan mudah-mudahan dari hal yang kecil tersebut akan membuat kita menjadi besar.  
Tetap semangat ya teman. Jangan putus asa untuk menjalani hidup. Karena setiap manusia itu beruntung jika kita pandai mensyukuri nikmat yang telah diberikan. Saya juga tidak lupa untuk berharap kebaikan dari Tuhan dan dari doa kalian teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Arsip Blog