Kamis, 15 November 2012

Pandangan cinta

Selamat malam teman-teman semua. Maafkan kalo saya membuat anda merasa jengkel atau bahkan marah dengan cerita yang akan saya ceritakan kali ini. Karena saya akan coba menceritakan apa yang saya alami selama ini.
Baik saya akan menceritakan tentang perjalanan cinta yang buat hidup saya berubah seperti sekarang ini.
Perkenalkan nama saya muhammad yandi nama panggilan yandi. Dan maaf ya teman-teman kalo nama saya itu yandi bukan andi ya. Karena saya tidak suka dipanggil seperti itu. Sebab andi itu bukan gue banget. eseh.. esehhh...
Saya merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Umur saya sekarang 22 tahun berlatar belakang sekolah sma. Kalo bisa dibilang kehidupan saya biasa-biasa dan normal seperti yang lainnya. Tapi yang membuat saya berbeda mungkin dari ketidak putu asaan saya terhadap kehidupan saya sekarang.
Begitu saya menyelesaikan sekolah saya langsung berfikiran untuk kerja. Alasan saya untuk memilih mencari pekerjaan daripada menjalani kuliah yang membosankan dan bahkan akan membuat kehidupan kami menjadi sulit. Karena biaya kuliah yang begitu mahalnya akhirnya saya memutuskan untuk mencari pekerjaan yang dapat menjadikan saya lebih baik lagi.
Setelah saya mencoba mencari pekerjaan kemana-mana tidak kunjung juga menemukan titik terang akan pekerjaan tersebut. Lalu kemudian saya bertemu dengan teman saya pada saat saya smp. Namanya syafruddin namun dia mempunyai dua panggilan. Jika dia dirumah dipanggil syaf sedangkan kalo disekolah dia dipanggil udin. hahha... emang lucu sih kalo denger nama dia dipanggil syaf saya sering meledekin dia  apanya yang di "isyaf" hahha...
Dia memang anak yang cukup baik menurut saya. Karena begitu saya bertemu dengannya dia langsung mengajak saya makan karena saya mungkin dia melihat mata dan muka saya sudah pucat mungkin. Pembicaraan pun dimulai.
Dari mana kamu yan? "syaf bertanya kepada saya"
Saya menjawab habis cari kerja syaf..
Emangnya kamu ga' kuliah??
Tidak syaf..
Kenapa bisa begitu yan?
Ya karena alasan classic syaf. Saya terbentur masalah biaya kuliah. Dan saya mencari pekerjaan sajalah syaf. kira-kira kamu ada kerjaan tidak?
Saya memang ada pekerjaan yan untuk kamu. Bekerja digrosir penjulan kain gorden ayah saya yan. Syaf merupakan anak saudagar penjual kain yang cukup lumayan alias kaya raya. Bisa dibilang orang yang cukup sukses dibidangnya. Orangtuanya terkenal didaerahnya yang berasal dari daerah kota pariaman. saya mengetahui cerita tentang terkenalnya orangtuanya bukan mendengar dari orang-orang saja. Tapi saya langsung melihat dengan kedua mata pada saat kami melakukan perjalanan kedaerah orangtuanya berasal.


0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Arsip Blog