Kamis, 15 November 2012

MANUSIA ITU SIAPA?



Siapa itu manusia? 
Manusia itu adalah makhluk paling sempurna yang diCiptakan Tuhan. Daripada binatang tumbuhan sampai makluk seperti syaitan dan malaikat. Manusia punya jadi diri dan fikiran yang lebih baik dan mereka punya hati untuk merasakan hal yang baik dan buruk. Binatang memang mempunyai otak tetapi mereka tidak mempunyai fikiran untuk berdoa kepada Tuhan-Nya.
Kenapa ada manusia?
Manusia itu Diciptakan Oleh Yang Maha Kuasa dengan tujuan menjadi pemimpin Didunia ini.Namun terkadang manusia sering melupakan siapa penciptanya dan siapa yang telah memberikan kekuatan , kekuasaan, harta dan jabatan bahkan hal yang terkecil yaitu bernafas. Lupa memang sifat manusia yang normal tapi jika kita sering lupa itu namanya disengaja. Untuk bersyukur sangatlah mudah dan simple jika kita mau terus melaksanakannya. Yaitu kita terus berdoa menjalankan perintah-Nya menjauhi segala apa yang dilarang.
Apa perjanjian manusia?
Manusia mempunyai janji terhadap Tuhannya kapan dia Hidup dan kapan dia mati. Menjadi apa dan siapa dia setelah hidup dan bagaimana dia mati nanti semuanya telah ditetapkan oleh Tuhannya. Manusia berjanji akan tetap dan terus bersyukur dan berdoa kepada Tuhannya pada saat dia diciptakan. Tapi kenapa manusia sering ingkar dan tidak menjalankan apa yang diperintahkan oleh Tuhannya bahkan melakukan apa yang Dilarang. Hidup tidak perlu membohongi karena penyesalan yang akan kita rasakan. Setelah kita mati nanti terbujur kaku tak berdaya.





               

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Arsip Blog